Insomnia

by 12.28 0 comments

Apa itu insomnia? 

Pengertian Insomnia sangat banyak dikembangkan oleh peneliti- peneliti didunia. Ya memang maksud insomnia secara sederhna yaitu 'susah tidur'. yap! buat kamu kamu yg masih nangkring di timeline atau recent update diatas jam 00.00 keatas itu bisa dikatakan ada yg punya penyakit insomnia, atau hanya sekedar ikut2an temen..... 

 

Menurutku, insomnia itu dimana keadaan yg bikin kita sulit tidur. ingat!! sulit tidur. bukan ga mau tidur ya:-) kalo dikehidupan ku, sbnrnya aku ini g ada penyakit insomnia. hanya saja sulit tidur ketika aku udah 'boci' hehe istilah anak gaul skrg 'bobo ciang' XD nah disaat siang nya aku udah tidur, pasti malam nya entar tidur agak telat. mungkin kalian semua pernah ya mengalami kejadian ini :D 

bukan nya sok ngajarin yah,, tp sbnrnya tidur tengah malam itu g baik loh.. loh??kenapa? apa dampak nyaa???!! nah liat postingan selanjutnya ya:-) skrg aku msh bahas ttg insomnia ;p

menurutku, penyebab insomnia itu ada banyak... tp yg aku ketahui; pertama itu karna perubahan jam tidur kita udah jadi gaya hidup. KENAPA ? Ya! kita g bisa biasain diri kita meskpun libur, jam tidur juga g boleh berubah. memang susah untuk merubah suatu yg sudah jd gaya hidup kita... kedua; menurutku karna ada beban fikiran, dalam sehari itu ada aja yg jadi fikiran kita.

but, nothing is impossible... ada banyak kok Tips Jitu atasi Insomnia . Jadi, kalo bukan sekarang... kapan lagi?:-) yuk mulai hidup sehat.... 

 


Intan Sandra Yatana

Author

This blog only for my notebook and I will make it usefull for all of you

0 comments:

Poskan Komentar